BUAH-BUAH PENINGKAT LIBIDO

Untuk meningkatkan libido dan stamina dalam urusan ranjang, kita tidak perlu menguras kantong kita dalam-dalam. Tanpa kita sadari ternyata kandungan dalam buah yang biasa kita konsumsi bisa meningkatkan libido kita. Ya..dalam beberapa penelitian didapatkan hasil yang membuat penulis heran. Ternyata buah-buah ini bukan lah buah yang mahal, buah-buah ini dapat kita beli di pasar dengan harga yang terjangkau. Dan sudah pasti buah-buah ini tidak menimbulkan efek samping daripada mengkonsumsi obat-obatan yang ada di pasaran sekarang.  Ini dia beberapa buah yang diyakini dapat meningkatkan libido seks :

1. Coklat
Coklat banyak mengandung bahan kimia Phenylethylamine yang mampu
merangsang pikiran dan perasaan. Ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dan membuat otak berpikir jika melakukan hubungan seks adalah menyenangkan.

2. Pisang
Buah Pisang memberikan nutrisi penting untu kekuatan otot. Jadi, jika anda mengkonsumsi buah ini, maka orgasme akan menjadi lebih intens.

5. Semangka.
Buah semangka mengadung zat Phytonutrisi Citrulline, yang mampu meningkatkan kadar oksidan nirit dalam tubuh. Ini bisa membuat tubuh terasa rileks serta meningkatkan sirkulasi darah, sehingga anda pun akan mendapatkan kenikmatan seks yang luar biasa.

6. Anggur Merah dan Vanilla.

Anggur Merah mengandung zat Resveratol yang mampu meningkatkan sirkulasi darah sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks. Krim Vanilla mampu merangsang syaraf dan membuat sensai seks lebih fantastis di ranjang.

7. Alpukat.
Vitamin E yang terkandung di dalamnya membantu tubuh dalam memadukan hormon seperti testosterone, estrogen, dan progesterone yang mampu mengalir dalam darah serta menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina.

8. Nanas.
Buah nanas mengandung potassium dan vitamin B bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh Anda. Nanas mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Selain itu, menyuapi nanas ke mulut pasangan diercaya sebagai simbol komunikasi pra-hubungan seksual.

9. Kurma
Kandungan gula yang tinggi pada kurma bisa meningkatkan energi Anda. Tentunya, rasa lemas dan lesu bukan lagi masalah untuk Anda, kan? Menambah stamina pasangan saat berhubungan seksual. kandungan asam amino yang sangat tinggi pada kurma bisa meningkatkan libido.

(MS/Darmanet)

About darmanet

darma internet internetan dengan koneksi cepat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s