Sacchi: Inter Milan Tim Terbaik Italia

MILAN – Arrigo Sacchi menegaskan Inter Milan memang pantas keluar sebagai pemenang dalam derby Milano menghadapi mantan klub asuhannya AC Milan, akhir pekan lalu. Menurut Sacchi, I Nerazzurri untuk saat ini merupakan tim terbaik di tanah Italia.

Kemenangan 2-0 atas Milan memang kian menegaskan dominasi Inter di pentas Serie A. Sacchi pun percaya hal itu. Sebab menurutnya, Inter memiliki tim solid yang selalu mampu menampilkan permainan apik di semua aspek.

“Inter telah menunjukkan kekuatannya,” ungkap Sacchi sebagaimana dilansir Tribalfootball, Selasa (26/1/2010).

“Mereka telah membunuh Milan dari seluruh sudut pandang manapun. Mereka unggul baik dari segi teknik, fisik, mental dan juga taktik,” tambahnya menilik duel derby della Madonnina, kemarin.

Dalam kesempatan ini, Sacchi juga membantah anggapan sebagian kalangan yang menyebut bahwa kekalahan Milan tak lepas dari absennya sang jenderal di lini belakang, Alessandro Nesta.

“Tampil atau tidaknya Nesta tampaknya bukan alasan. Sekalipun dia (Nesta) tampil, saya rasa itu takkan membuat banyak perbedaan,” lanjut arsitek Rossoneri di era 1987-1991 dan 1996-1997 itu.

“Meskipun dalam laga tersebut Milan juga diperkuat Diego Maradona di lapangan, saya rasa itu juga takkan banyak berpengaruh,” imbuhnya.

“Intinya, dalam pertandingan tersebut Inter pantas meraih kemenangan. Sejauh ini, saya lihat Inter adalah tim terbaik di Milan dan juga Italia,” tutup pria 63 tahun ini.

Achmad Firdaus – Okezone
(acf)

About darmanet

darma internet internetan dengan koneksi cepat

2 thoughts on “Sacchi: Inter Milan Tim Terbaik Italia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s