5 Cara Meningkatkan Stamina Seksual

Banyak orang yang resah memikirkan bagaimana cara meningkatkan stamina seksual. Entah pria atau wanita, pertanyaan ini selalu muncul dan melahirkan banyak jawaban. Padahal ada banyak cara alami yang akan memacu stamina seksual Anda.

1. Berhenti Berpikir

Terlalu banyak berpikir seringkali merusak keromantisan. Maka biarkanlah tubuh Anda, bukan pikiran, yang berpikir dan merespon apakah Anda merasa nikmat atau tidak. Terlalu memusatkan pikiran pada penampilan misalnya, kerap menjadi jebakan yang membuat pengalaman seksual justru terasa hampa.

2. Performa vs Kenikmatan

Stamina saat melakukan hubungan seks juga bisa menurun saat terlalu terfokus pada performa. Siapapun ingin merasakan pengalaman seksual yang fantastik, namun jika hasilnya harus selalu obyektif, justru malah bikin anjlog. Ketimbang merencanakan posisi akrobatik apa yang hendak digunakan, pusatkanlah perhatian demi meraih kenikmatan. Biarkan kenikmatan menjadi guru yang mengarahkan apa dan kemana seks akan melaju. Tidak semua dari kita pemain sirkus bukan?

3. Masturbasi

Salah satu cara untuk meningkatkan stamina seksual adalah melalui masturbasi. Namun cukup hanya saat Anda menjelang orgasme, lalu seketika genggam erat-erat pangkal penis, untuk menghentikan orgasme. Melakukan hal ini beberapa kali sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah cara alami untuk memperkuat kemampuan mengontrol orgasme saat berhubungan.

4. Tidur

Stamina seksual juga dipengaruhi dari jumlah istirahat tubuh. Benar bahwa seks tetap menarik bahkan dalam kondisi lelah sekalipun, namun pada akhirnya, istirahat yang kurang akan berpengaruh. Termasuk juga jika tidur terlalu banyak, yang akan membuat badan terasa lelah dan akan mempengaruhi stamina.

5. Latihan

Berbeda dengan anggapan umum, tak perlu menjadi atlit olimpiade untuk meningkatkan stamina seksual. Terlalu banyak latihan justru akan akan membuat tubuh kelelahan dan tak produktif karena otot-otot terlalu jenuh. Untuk memperoleh stamina seksual yang baik, lakukan latihan teratur yang tidak terlalu menghabiskan energi. Bahkan seorang atlit pun tak mungkin berlari maraton terus-menerus, lalu mengapa Anda memaksa tubuh melakukannya?

About darmanet

darma internet internetan dengan koneksi cepat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s