Fabregas Akan Kembali ke Barcelona

Cesc Fabregas

London – Cesc Fabregas masih impikan Barcelona. Kendati masih berkomitmen memperkuat Arsenal, skipper 22 tahun itu menegaskan akan tetap kembali ke Barcelona suatu hari nanti.

Bakat alami sepakbola Fabregas yang kala itu membela tim yunior Barcelona menarik perhatian Arsene Wenger. Tidak lama kemudian, Fabregas diboyong ke Arsenal pada 2003 dan hingga kini pemain Spanyol itu telah banyak menuai sukses.

Meskipun demikian, kecintaan Fabregas terhadap Barcelona tetap tidak luntur. Pemegang 47 caps bersama Spanyol ini kembali menegaskan ingin kembali berkarir di Barcelona yang berandil besar menjadikannya seorang pemain hebat seperti sekarang.

“Saya tidak menyembunyikan fakta bahwa suatu hari nanti saya akan kembali ke Barcelona,” aku Fabregas kepada Radio Catalunya yang dilansir Sportinglife.

“Sejak saya berumur sembilan bulan, kakek saya mengajak saya ke stadion Barca dan saya menghabiskan seluruh hidup saya dengan memakai seragam mereka.”

“Untuk satu alasan atau yang lain saya harus pergi, tapi tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi.”

Meskipun menegaskan akan meninggalkan Arsenal suatu hari nanti, namun Fabregas membantah keras bahwa hal itu akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya belum dihubungi oleh pihak manapun hingga saat ini. Tidak juga dari agen saya. Tapi saya dapat berbicara dari apa yang saya tahu dan menjawab apa yang
saya tahu.”

Untuk memagari salah satu asetnya paling berharga ini, Arsenal dilaporkan tengah menyodori kontrak baru kepada Fabregas. Konon, jika dia bersedia memperpanjang kontraknya, Fabregas akan menerima bayaran senilai 120 ribu pounds per pekan sekaligus yang tertinggi dalam sejarah gaji pemain di Arsenal.

Okdwitya Karina Sari – detiksport
( roz / roz )

About darmanet

darma internet internetan dengan koneksi cepat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s